√ Lupa PIN ATM BNI Syariah 2020 : Terblokir & Salah Memasukkan PIN

Lupa PIN ATM BNI Syariah – BNI Syariah merupakan salah satu Bank BUMN Syariah terbaik di Indonesia. Bank ini menjadi pilihan masyarakat karena mengusung konsep syariah sama seperti BRI Syariah ataupun Mandiri Syariah.

Buat kamu yang baru atau sudah lama menggunakan BNI Syariah maka pastinya akan memiliki ATM BNI Syariah. Untuk menggunakan ATM tersebut, maka kamu harus membuat dan mengetahui PIN ATM BNI Syariah.

Lalu bagaimana jika lupa PIN ? maka kamu harus menghubungi pihak Bank untuk membuat PIN ATM yang baru. Pasalnya jika kamu lupa lalu sudah salah 3 kali memasukkan PIN, maka ATM kamu akan terblokir.

Disini lupapin.com akan menjelaskan secara lengkap mengenai permasalahan PIN ATM BNI Syariah dari mulai lupa, terblokir dan salah memasukkan PIN ATM sebanyak 3 kali. Untuk itu simak baik-baik informasinya dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa PIN ATM BNI Syariah

Cara Mengatasi Lupa PIN ATM BNI Syariah

Lupa PIN ATM BNI Syariah

Lupa PIN ATM BNI Syariah

Cara mengatasinya baik itu kondisi ATM belum terblokir ataupun sudah terblokir. Maka kamu harus berkunjung ke kantor cabang BNI Syariah terdekat, dan kamu harus membawa beberapa dokumen.

1. Silahkan Kunjungi Kantor Cabang BNI Syariah Terdekat

Silahkan kamu kunjungi kantor BNI Syariah terdekat dengan membawa dokumen tabungan BNI Syariah, ATM dan KTP.

2. Kemudian Ambil Nomor Antrian ke Bagian Customer Service

Setelah sampai di Bank BNI, maka kamu ambil nomor antrian ke bagian Customer Service. Tunggu sampai nomor antrian kamu dipanggil.

3. Beritahukan Masalah ATM Kamu

Selanjutnya kamu beritahukan bahwa kamu lupa PIN ATM BNI Syariah. Nantinya kamu akan mengisi formulir pengajuan PIN ATM yang baru.

4. Customer Service Akan Melakukan Validasi Data

Selanjutnya customer service akan melakukan verifikasi data terlebih dahulu. Setelah itu baru kamu disuruh untuk membuat PIN ATM yang baru dan harus membayar biaya pembuatan kartu ATM yang baru jika kartu ATM BNI Syariah kamu terblokir, untuk biayanya sekitar Rp 10.000.

ATM BNI Syariah Terblokir

PIN ATM BNI Syariah Terblokir

Untuk cara mengatasi ATM BNI Syariah terblokir namun kamu masih ingat PIN ATM nya. Maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Hubungi Call Center BNI Syariah

Silahkan siapkan pulsa minimal Rp 20 ribu lalu hubungi nomor call center BNI Syariah di nomor 1500046. Lalu pilih ke bagian customer service pembukaan ATM yang terblokir.

2. Sebutkan Nomor Rekening dan ATM

Nantinya pihak customer service akan meminta beberapa data dari mulai nama lengkap, nomor rekening, nomor kartu ATM. Dan tunggu beberapa waktu sampai customer service selesai melakukan verifikasi data.

3. ATM BNI Syariah Sudah Bisa Digunakan Kembali

Setelah pihak customer service berhasil melakukan verifikasi data lalu customer service akan membuka pemblokiran ATM kamu. Dan ATM sudah bisa digunakan kembali dengan menggunakan PIN yang lama.

FAQ

Apakah Dikenakan Biaya Untuk Membuka ATM BNI Syariah Yang Terblokir?

Jika ATM BNI Syariah terblokir karena salah memasukkan PIN 3 kali namun kamu masih ingat PIN ATM nya maka tidak akan dikenai biaya.

Dimana Letak Nomor Kartu ATM BNI Syariah?

Letaknya dibagian depan kartu ATM.

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai PIN ATM BNI Syariah yang lupa dan terblokir, bagi kamu yang juga nasabah BNI maka pelajari juga CARA MENGATASI LUPA PIN ATM BNI yang sudah diberitahukan sebelumnya oleh lupapin.com. Semoga informasi yang kami beritahukan diatas bisa bermanfaat dan kamu bisa gunakan kembali ATM BNI Syariah.

You May Also Like

About the Author: Citra Permithasary

Aktif menulis di website lupapin.com dan sekarang sedang menyukai dunia teknologi serta perbankan.